Jumat, 29 April 2016

obat herbal untuk mengobati kencing manis


    Penyakit kencing manis atau juga sering desebut penyakit diabetes bukanlah penyakit yang tidak dapat di sembuhkan.bagi sebagian orang penyakit kencing manis atau diabetes seringmenjadi momok karna penyakit ini akan menyebabkan kematian, tetapi sekarang bagi anda yang menderita kencing manis jangan lah hawatir karna sekarang sudah ada obat herbal untuk mengobati kencing manis. OBAT DIABETES JAMSI




     Banyak orang sering mengatakan penyakit kencing manis di sebabkan karna paktor genetika, sebenarnya kencing manis bukanlah penyakit turunan. tetapi di karnakan dari kebiasaan pola makan yang tidak baik.
kebanyakan orang yang sering terserang penyakit kencing manis adalah orang yang umurnya sudah lebih dari 40 tahun, jadi bagi orang ynag terkena penyakit kencing manis banyak lah melakukan olah raga dan juga hindari makana yang akan menyebabkan kencing manis.

      Penyebab terjadinya kencing manis pun juga sangat banyak sekalih, dari makanan yang mengandung rasa manis tinggi dan makan sembarangan. jadi anda harus banyak menghindari makanan yang mengandung manis tinggi seperti teh manis,jus buah,kismis dll.

Tanda-tanda Orang menderita kencing manis:


  •     Banyak kencing (poliuria) terutama pada malam hari
  •     Gampang haus dan banyak minum (polidipsia)
  •     Mudah lapar dan banyak makan (polifagia)
  •     Mudah lelah dan sering mengantuk
  •     Penglihatan kabur
  •     Sering pusing dan mual
  •     Koordinasi gerak anggota tubuh terganggu
Obat herbal herbal diabetes jamsi


    Sekarang sudah hadir obat herbal untuk mengobati diabetes atau juga sering di sebut kencing manis dengan aman dan juga ampuh, yaitu dengan cara anda mengonsumsi obat herbal JAMSI. kenapa harus Jamsi? karna jamsi adalah obat herbal yang sudah terbukti ampuh dapat mengobati diabetes, dan juga Jamsi terbuat dari rempah-rempah asli indonesia jadi aman untuk di konsumsi.

   Tanaman yang terdapat di dalam obat herbal jamsi antara lain Air Oksigen sebanyak 70 ml, Nektar madu sebanyak 20 ml, Gula aren sebanyak 10g, Ekstrak Phaleria macrocarpa sebanyak 120m, Ekstrak Andrographis paniculata sebanyak 120m, Ekstrak Morindae citrifoliae 64 mg semuabahan di atas di olah dengan menggunakan teknologi nano.

Aturan Minum Jamsi

  • Untuk mengobati diabetes minum 3 x 2 sendok makan per hari
  • Untuk Mencegah diabetes 1 x 1 sendok makan setiap 1 – 3 hari sekali (sebelum sarapan)

Untuk pemesanan anda bisa hubungi: Bpk Jaja Nurzaman Sms: 0822-9517-2597 Bbm: 2B3D7EFE

3 komentar: